Find Us On Social Media :

Heboh Video Viral Wisatawan Tak Terima Ogah Bayar Mahal Seporsi Pecel Lele di Malioboro Rp 37 Ribu, Pedagang Tersinggung Langsung Bongkar Fakta!

Video viral pecel lele Malioboro mahal Rp 37 ribu

GridFame.id - Jagat maya tengah ramai dengan video viral seorang perempuan yang tak terima membayar mahal seporsi pecel lele saat berada di Malioboro, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Imbas dari video viral tersebut membuat Malioboro menjadi trending topik pembicaraan netizen.

Dalam video wisatawan itu mengatakan membeli pecel lele seharga Rp 37.000 satu porsi, dengan rincian Rp 20.000 untuk lele, Rp 7.000 nasi putih dan lalapan dibandrol dengan harga Rp 10.000.

Ketua Paguyuban Lesehan Malam Malioboro Sukidi mengatakan, pihaknya siap melakukan gugatan kepada wisatawan yang mengeluhkan harga pecel lele di Malioboro mahal. Sebab, menurut dia ada kesalahan informasi yang disampaikan oleh wisatawan tersebut.

"Teman-teman merasa dirugikan dengan statement Mbaknya yang pengen viral itu mungkin. Teman-teman berencana kalau tidak segera ditarik atau klarifikasi akan kita gugat balik karena mencemarkan nama Malioboro, Itu di luar Malioboro tetapi yang disebut di Malioboro," ujarnya saat dikonfirmasi, dikutip dari Kompas.com, Jumat (28/5/2021).

Baca Juga: Anaknya Nekat Pindah Agama Demi Dinikahi Pejabat, Potret Ibu Mertua Ahok dengan Tampilan Berhijab Sukses Bikin Pangling