Find Us On Social Media :

'Hari yang Indah di Jakarta' Adam Deni Resmi Ditangkap Pasca Senggol Fuji dan Juragan 99, Jerinx Dimaki Lewat Telepon: Karma Itu Ada!

GridFame.id - Musisi Jerinx menanggapi penangkapan pegiat sosial media Adam Deni terkait dugaan ilegal akses.

Hal itu dikatakannya sebelum menjalani sidang kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik atas laporan yang dilayangkan Adam Deni di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

"Kasihan ya. Hari yang indah di Jakarta," kata Jerinx di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (2/1/2022).

Jerinx melihat penangkapan Adam Deni sebagai petunjuk kalau pegiat media sosial tersebut diduga melakukan pencurian data secara tidak sah.

"Penangkapan Adam Deni ini saya lihat sebagai petunjuk dia punya modus operandi yang sama-sama menimpa saya jadi ada unsur pencurian data secara tidak sah," kata Jerinx.

"Ketika saya telpon dia marah marah karena daya menyangka Adam Deni punya andil ternyata sekarang dia ditangkap dengan peristiwa yang hampir sama mencuri data tanpa hak," sambungnya.

Jerinx menambahkan penangkapan Adam Deni sebagai karma bagi dirinya sendiri dan pembelajaran dalam berselancar di media sosial.

Tidak hanya itu dari penangkapan Adam Deni, Jerinx berharap majelis hakim dapat mempertimbangkan putusan yang nantinya akan diberikan padanya.

"Ini mungkin bisa jadi pertimbangan hakim dalam melihat lasus saya bahwa memang orang ini begitu caranya dia cari duit memeras orang, semoga dia bisa belajar karma itu ada," tutur Jerinx.

Baca Juga: 'Anak Bangsa Tidak Bermoral' Nah loh Kena Batunya! Imbas Suka Korek Aib Orang Mulai Dari Fuji Hingga Juragan 99 Kini Diduga Hina Jokowi, Adam Deni Bakal Dijebloskan ke Penjara?

Sebelumnya, Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri menangkap pegiat media sosial Adam Deni.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan.