Find Us On Social Media :

Rizky Billar Terseret Kasus Doni Salmanan, Akui Hal Ini Usai Diberi Uang Segepok saat Nikah

Rizky Billar, Lesty Kejora dan Doni Salmanan.

GridFame.id - Kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh afiliator trading Doni Salmanan kini tak hanya menyeret dirinya ke jeruji besi.

Beberapa nama artis rupanya ikut terseret.

Pasalnya, beberapa nama artis rupanya sempat menerima uang dari Doni Salmanan.

Salah satu yang menerimanya adalah Rezky Billar dan Lesti Kejora.

Keduanya rupanya telah menerima sejumlah uang saat pernikahan mereka.

Menanggapi hal ini, Rizky Billar akhirnya buka mulut.

Rizky Billar Beri Tanggapan Soal Kasus Doni Salmanan

Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube Seleb Oncam News, Jumat (11/3/2022).Rizky Billar dan Lesti Kejora disebut pernah menerima amplop tebal dari Doni Salmanan sebagai kado saat mereka menikah.

Baca Juga: Bisa Hemat Biaya Obat Ratusan Tibu, Modalnya Cuma Teh yang Dikonsumsi Seperti Ini Dijamin Penyakit Jantung Gak Berani Mendekat

Namun tak diketahui secara pasti jumlah uang yang diberikan Crazy Rich Bandung tersebut.

Uang etrsebut diberikan dalam amplop warna cokelat.Disinggung soal amplop dari Doni Salmanan, Rizky Billar tampak panik dan enggan berkomentar.Sempat ditanya berulang kali mengenai kasus tersebut, pria yang akrab disapa Billar ini justru berkelit.Lebih jauh, Billar hanya sedikit memberikan keterangan kepada awak media.Rizky Billar mengatakan bahwa dirinya tidak mengikuti perkembangan kasus hukum yang menjerat Doni Salmanan."Kita nggak ngikutin perkembangan, karena kita lagi fokus sama usaha yang kita jalankan," ucap Rizky Billar.Meski berulang kali ditanyakan kasus tersebut, ia tetap berkelit dan hanya memberikan pernyataan bahwa saat ini mereka ingin fokus dengan bisnisnya."Kita nggak ngikutin, jadi nggak bisa berkomentar," kata Billar.

Baca Juga: Kumbang Masuk Rumah Bukan Suatu Kebetulan Ada yang Fitnah, Ini Deretan Hewan yang Disebut Bawa Pertanda Buruk Wajib Hati-hati! Bacaan Doa Dijauhkan dari Orang Jahat