Find Us On Social Media :

Dunia Komedian Berduka Tangis Eko Patrio Pecah, Pelawak Ternama Sudah Tiada Karena Sakit! Tubuh Sang Artis Digergoti Penyakit, Para Penderita Diabetes Wajib Waspada Kondisi Ini Berisiko Kematian

Tangis Eko Patrio pecah pelawak ternama sudah tiada karena penyakit diabetes

GridFame.id - Dunia komedian sudah kehilangan salah satu pelawak meninggal dunia karena sakit.

Sebelum sang pelawak meninggal dunia, sempat dirawat di rumah sakit.

Sang pelawak meninggal diduga karena penyakit diabetes, ia menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Mekarsari, Bekasi, Jawa Barat.

Eko Patrio salah satu rekan sesama komedian mengungkap pilu kehilangan sosok pelawak yang namanya sudah dikenal di panggung hiburan tanah air.

Eko Patrio pun mengunggah potret sang pelawak dengan nuansa hitam putih.

Tak lupa Eko juga menceritakan kenangan tentang sang komedian yang kini sudah tiada.

Hatinya pun bak remuk ketika mengetahui kabar duka komedian yang dekat dengannya ini sudah berpulang untuk selama-lamanya.

Kerabat dekat sang komedian pun mengungkap detik-detik sang komedian berjuang melawan penyakit diabetes yang menggerogoti tubuh sang artis.

Berkaca dari sang komedian yang menghembuskan napas terakhirnya usai berjuang lawan diabetes, ternyata ada beberapa penyebab kematian pada penderita diabetes yang memang patut diwaspadai.

Baca Juga: 'Habis Syuting Terasa Sesak' Inalillahi Dunia Komedian Berduka, Pelawak 'OVJ' Sudah Tiada di Usia 47 Tahun Ternyata Derita Kanker Stadium 4! Sebelum Berpulang Tunjukan Tanda Orang Akan Meninggal

Sepotong Cerita Kenangan Komedian Idan Separo yang Kini Sudah Tiada

Komedian Idan Separo sudah tiada.