Find Us On Social Media :

'Ini Kan Bukan Uang Korupsi!' Korban Trader Binomo Ngamuk Aset Indra Kenz Miliaran Jadi Milik Negara, Ternyata Ini Alasannya

GridFame.id - Pasti Anda masih ingat dengan kasus Indra Kenz.

Kasus ini pun memasuki babak baru.

Majelis hakim Pengadilan Negeri Tangerang memutuskan semua aset sitaan dari terdakwa kasus investasi bodong binary option Binomo, Indra Kesuma alias Indra Kenz, dikembalikan ke negara.

Usai mendengar putusan hakim pada Senin (14/11/2022), para korban yang menghadiri persidangan di Pengadilan Negeri Tangerang terlihat kesal, marah, kecewa, bahkan berteriak dan menangis histeris.

Mereka pun tertunduk lesu dan saling berpelukan untuk menguatkan satu sama lain atas putusan hakim ini.

Paguyuban korban yang hadir lantas berdoa dengan suara lantang di tengah halaman Pengadilan Negeri Tangerang.

Mereka berdoa agar Yang Maha Kuasa dapat memberikan jalan supaya keadilan kembali berpihak pada mereka.

Sebab, para korban menilai putusan hakim tidak adil untuk mereka.

Para korban merasa hakim tidak mempertimbangkan bahwa uang kerugian ratusan juta bahkan miliaran rupiah tersebut bukanlah uang negara.

Para korban selama ini menuntut hakim menjadikan seluruh aset kekayaan yang disita dari Indra Kenz dibagikan untuk mengganti kerugian para korban.

Pasalnya, sebagian besar para korban mengaku uang itu didapatkan dari hasil meminjam uang kepada sanak-saudara, menjual properti, menjual tanah, berutang kepada keluarga, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Nahloh Kesaksian Para Saksi Dirasa Janggal, Kini Bukti-bukti Barang Indra Kenz Kebenarannya Dipertanyakan, Sang Pengacara Semakin Yakin Kliennya Tak Bersalah?: Tidak Ada Hal yang Berhubungan Binomo