Find Us On Social Media :

Jangan sampai Pesanan Harus Dibatalkan, Begini Cara Mengubah Layanan Pengiriman di Shopee Sebelum Checkout

Cara mengubah jasa pengiriman di shopee

GridFame.id - Bukan hanya murah dan lengkap, belanja di Shopee juga membuat pengguna mendapat banyak keuntungan.

Salah satunya, pengguna dibebaskan memilih jasa pengiriman yang dikehendaki.

Jasa kirim yang didukung Shopee adalah penyedia jasa pengiriman (pihak ketiga) yang telah terintegrasi dengan sistem Shopee.

Ada banyak layanan jasa kirim yang tersedia di Shopee.

Diantaranya Shopee Xpress, PosAja!, J&T Express, JNE Express, Ninja Xpress, ID Express, Anteraja, SiCepat Ekspres, GoSend, GrabExpress, Indopaket (Ambil di Indomaret), Sentral Cargo, Bluebird Kirim.

Dengan jasa kirim ini, Anda dapat melacak pengiriman pesanan Anda secara langsung dengan mudah melalui aplikasi Shopee.

Anda juga bisa memastikan dulu apakah paket produk pesanan sesuai sebelum melakukan Pesanan Diterima.

Tentunya pengguna akan mencari ongkir yang termurah hingga ke alamat tujuan.

Akan tetapi, perlu diingat bahwa Shopee juga biasanya merekomendasikan jasa pengiriman terbaik pada pengguna.

Lalu bisakah diubah?

Jika ingin mengubahnya, simak langkah-langkah berikut ini.

Baca Juga: Mau Pengembalian Dana Shopee Cepat Diproses? Ikuti Cara Ini Untuk Mengemas Produk yang Akan Dikirim Balik ke Penjual