Find Us On Social Media :

Dukung Keluarga Indonesia Siapkan Masa Depan, Allianz Indonesia Hadirkan LegacyPro untuk Manfaat Warisan Pasti

Allianz luncurkan LegacyPro bagi masa depan keluarga.

Gridfame.id - Setiap orang pasti memiliki impian dan harapan, serta keinginan untuk mewujudkan masa depan yang terbaik bagi anak dan keluarga tercintanya.

Persiapan yang baik tentunya perlu dilakukan untuk mewujudkan semua itu, baik meliputi persiapan non finansial seperti menurunkan nilai-nilai kehidupan yang positif maupun persiapan finansial berupa perencanaan keuangan yang tepat, agar bisa meninggalkan warisan yang pasti agar kehidupan anak dan keluarga tercinta bisa tetap terjamin saat ditinggalkan.

Dari survey yang dilakukan Allianz Indonesia kepada lebih dari 2.700 nasabah dengan SES kelas menengah menyebutkan, kekhawatiran terbesar yang dimiliki selain masalah kesehatan adalah tidak dapat memberikan warisan bagi anak atau pasangan.

Sebanyak 83% responden sudah menyadari dan menganggap, mempersiapkan warisan atau legacy merupakan hal yang penting bagi mereka. 

Dan 81% responden sudah mulai mempersiapkan perencanaan legacy. Kemudian 96% responden memahami, asuransi merupakan salah satu alternatif produk untuk tujuan perencanaan legacy atau warisan.

Hasil riset lain yang dilakukan Allianz Indonesia dan Kadence menyebutkan, mayoritas masyarakat di usia produktif sudah menyadari pentingnya mempersiapkan warisan untuk keluarga.

Namun mereka belum menempatkan perencanaan warisan sebagai prioritas karena masih ada kebutuhan untuk biaya pendidikan anak dan kepemilikan aset yang lebih menyerap besarnya alokasi pengeluaran. 

Baca Juga: Simak Cara Melunasi Premi Asuransi Prudential di Tokopedia, Ada yang Lain Juga

LUNCURKAN LEGACYPRO & UNDANG SUSI SUSANTI 

“Kami meluncurkan LegacyPro untuk melengkapi berbagai produk asuransi jiwa, kesehatan, dan umum yang sudah dimiliki Allianz sebelumnya. Dengan menyediakan ragam produk yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan nasabah, Allianz terus berkomitmen melindungi masa depan nasabah,” kata Bianto Surodjo, Business Director Allianz Life Indonesia.

Pada peluncuran produk LegacyPro di Jakarta, pada 8 Agustus 2023 lalu, Allianz Life Indonesia menghadirkan Susy Susanti, juara dunia bulu tangkis, peraih medali emas Indonesia pertama di Olimpiade 1992, entrepreneur, dan orang tua dari 3 putra-putri. 

Susi menceritakan perjuangan dan pengalamannya hingga bisa memberikan legacy bagi Bangsa Indonesia dan atlit muda di dunia olahraga bulu tangkis.