Find Us On Social Media :

Upaya Kembalikan Keseimbangan Konten di Media Sosial, LG Luncurkan Kampanye Global “Optimism Your Feed”

Demi keseimbangan konten di media sosial, LG kampanyekan "Optimism Your Feed".

GridFame.idLG Electronics (LG) pada Rabu (29/5) meluncurkan kampanye global bertajuk “Optimism Your Feed” dalam rangka menyebarkan optimisme di media sosial.

Melalui kampanye ini, LG mengajak pengguna media sosial untuk lebih terlibat dalam mendorong konten positif dan inspiratif yang muncul pada homepage atau feed media sosial mereka.

"Sebagai brand yang berfokus pada pelanggan, LG berkomitmen mengembalikan rasa optimisme ke dalam hidup masyarakat melalui kegiatan positif, baik secara online maupun offline,” ujar Kim Hyo-eun, Vice President and Head of LG’s Brand Management Division.

Di era AI ini, lanjut Kim, LG tetap teguh pada janjinya untuk menciptakan kehidupan yang baik, sejalan dengan moto “Life’s Good” yang diusungnya.

“Kami akan meningkatkan kehidupan pelanggan dengan menerapkan pendekatan yang manusia sentris, serta menumbuhkan harapan yang lebih baik bagi masa depan," imbuh Kim.

Baca Juga: Ternyata Ini 5 Hal yang Tak Dibeli Orang Kaya, Nomor 3 Pasti Banyak yang Kesentil!

Baca Juga: Simak 5 Jenis-jenis KPR yang Harus Nasabah Ketahui, Pahami Terlebih Dahulu!

Media Sosial Tak Hanya Sumber Hiburan Tapi Juga Kecemasan

Survei global terbaru yang dilakukan LG menunjukkan, media sosial kini tak hanya digunakan untuk mencari hiburan, informasi, dan terhubung dengan kerabat dan keluarga.

Tetapi juga menjadi sumber kecemasan banyak masyarakat.

Menurut survei global tersebut, hampir separuh responden (45 persen) mengatakan, jumlah konten negatif pada feed media sosial sama dengan atau lebih banyak dibandingkan konten positif.

Satu dari empat responden (28 persen) menyatakan, konten negatif di media sosial sering meningkatkan rasa kecemasan.

Satu dari lima (20 persen) responden bahkan menyebutkan, konten negatif menimbulkan rasa tidak bahagia.