GridFame.id – Simak cara cetak ulang NPWP yang hilang atau rusak simak penjelasannya.
NPWP atau Nomor Pokok Wajib Pajak berfungsi sebagai identitas wajib pajak dalam melaksanakan hak dan kewajiban perpajakan di Indonesia.
NPWP penting sebagai sarana administrasi sekaligus sebagai tanda pengenal atau identitas wajib pajak.
Namun ada beberapa orang yang mengalami kendala seperi kehilangan kartu NPWP nya.
Lantas bagaimana cara mengurus kartu NPWP yang hilang atau rusak?
Dikutip GridFame.id dari laman resmi pajak.go.id NPWP yang rusak atau hilang memang bisa dicetak ulang.
Jika NPWP rusak atau hilang maka pemilik NPWP tersebut bisa cetak ulang kartu NPWP .
Saat ini mengurus atau melakukan cetak ulang kartu NPWP hilang bukanlah hal yang merepotkan saat ini.
Adapun untuk melakukan cetak ulang bisa secara online maupun offline dengan mendatangi langsung kantor pelayanan pajak (KPP).
Penasaran bagaimana caranya?
Simak yuk ulasan di bawah.
Baca Juga: Tanpa Perlu ke Kantor Pajak! Begini Cara Cetak Ulang Kartu NPWP yang Hilang Atau Rusak Secara Online
Penulis | : | Nabilah Hermawati |
Editor | : | Lena Astari |
Komentar