Find Us On Social Media :

Peluk Erat Atalia dan Zara saat Jasad Eril Masuk Liang Lahat, Ridwan Kamil Bergetar Ucap Persembahan Terakhirnya Untuk Emmeril: Kematian Eril Merupakan Pukulan yang Sangat Telak Bagi Kami

Prosesi pemakaman Eril

GridFame.id - Hati orang tua mana yang tak hancur ditinggal sang buah hati untuk selama-lamanya.

Rasanya tak ada kata yang mampu menggambarkan kesedihan hati Ridwan Kamil dan Atalia Praratya saat ini.

Hari ini, Senin (13/6/2022), keduanya harus melepas sang putra kesayangan, Emmeril Kahn Mumtadz ke peristirahatan terakhirnya.

Sebelumnya, Ridwan Kamil dan rombongan yang membawa peti jenazah Eril tiba pukul 15.57 WIB di area cargo bandara Soekarno-Hatta.

Kemudian jenazah dibawa ke Gedung Pakuan Bandung pukul 20.00 WIB. Gubernur Ridwan Kamil langsung memimpin solat jenazah.

Pada Senin (13/6/2022) jenazah akan diberangkatkan ke peristirahatan terakhir di Kampung Geger Beas, Desa Cimaung, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pukul 09.00 WIB.

Meski terlihat tegar, Ridwan Kamil tak kuasa membendung air mata saat gundukan tanah mulai menutupi jasad putra yang telah ia tunggu kepulangannya selama 14 hari itu.

Pasca prosesi pemakaman selesai, Ridwan Kamil pun bergetar membacakan sepucuk surat yang ditulis dan ia persembahkan untuk Eril.

Suami Atalia Praratya itu secara terang-terangan mengatakan kepergian Eril menjadi pukulan telak dalam hidupnya.

Baca Juga: 'Saya Sudah Titipkan Kain Kafan Ke Swiss' Pilu Banget! Nenek Eril Sudah Siapkan Cucunya Dikafani Sejak dari Bern: Saya Belum Tentu Seperti Eril

Dilansir dari akun instagram @lambegosiip, Ridwan Kamil terlihat bergetar membacakan surat cinta yang ditulisnya untuk Eril.

Pasca prosesi pemakaman putranya selesai, Ridwan Kamil mengungkapkan isi hatinya sejak Eril dikabarkan hilang di Sungai Aare.