GridFame.id - Beberapa waktu terakhir jagat maya dihebohkan dengan internet IndiHome yang tak bisa digunakan.
Tak sedikit warganet yang bertanya mengenai kompensasi yang akan didapat pelanggan IndiHome akibat terganggunya layanan internet.
Keluhan tersebut disampaikan warganet melalui akun Twitter @.indihomecare dan pihak ya memberikan sejumlah tanggapan.
Salah satu tanggapan yakni dengan membalas cuitan akun @lavendrbangtan.
Akun resmi @.indihomecare menyampaikan permintaan maaft sekaligus memberikan penjelasan terkait kompensasi dari IndiHome.
“Hai, Sobat. Maaf atas ketidaknyamananya. Namun saat ini pemeliharaan jaringan sudah selesai dilakukan, silahkan dicoba kembali koneksi jaringannya,” tulis akun @.indihomecare dalam cuitannya.
“Lalu untuk kompensasi akan diberikan apabila pemeliharaan jaringan terjadi lebih dari 3x24 jam,” sambungnya.
Source | : | kompas,Kompas TV,Twitter |
Penulis | : | Nabilah Hermawati |
Editor | : | Nindy Nurry Pangesti |
Komentar