Find Us On Social Media :

Dilakukan Pedagang Sate Ternama, Ternyata Begini Cara Memasak Sate Kambing Empuk dan Daging Tidak Bau Prengus Ternyata Kuncinya di Waktu Perendaman! Sajian Idul Adha 2022 Makin Lezat

Cara memasak sate kambing agar daging empuk dan tidak bau prengus ternyata kuncinya di waktu perendaman

GridFame.id - Cara memasak sate kambing agar daging empuk dan juicy ternyata kuncinya ada di waktu perendamannya, wah sajian Idul Adha 2022 akan semakin lezat.

Cara memasak sate kambing agar daging empuk dan Juicy, ada tiga metode yang bisa Anda lakukan.

Bila menerapkan cara memasak sate kambing ini maka hasil sate buatan di rumah pun tak kalah lezat dari masakan tukang sate langganan Anda.

Sate dengan tekstur daging masih alot memang membuat makan terasa tak nikmat.

Sebagai informasi, Pemerintah telah menetapkan hari raya Idul Adha atau 10 Zulhijah jatuh pada Minggu (10/7/2022).

pada saat hari raya Idul Adha 2022 banyak umat muslim yang memanfaatkan momennya sebagai waktu berkumpul bersama keluarga.

Melimpahnya daging membuat tak sedikit orang memilih untuk mengolahnya sebagai sate.

Namun sayangnya daging kambing dikenal memiliki bau prengus dan bila cara memasaknya salah maka hanya akan membuat teksturnya alot.

Untuk itu, catat cara memasak sate kambing agar daging empuk dan Juicy serta tidak bau prengus!

Baca Juga: Tiru Teknik Chef Ternama Ternyata Begini Cara Bikin Daging Empuk! Jangan Lupakan Resep Bumbu Perendam Sate Kambing Ini Agar Sajian Idul Adha 2022 Terasa Spesial

Berikut selengkapnya serba-serbi membuat sate daging melansir majalah "SajianKu VOL 10/I/2014: Serba-Serbi Dibalik Sedapnya Ikan Bakar, Membuat Sate Daging Yang Empuk" oleh Team Dapur Lezat terbitan Mediantara Infopersada.